Kompas TV nasional viral

Viral Rentenir Diarak Telanjang Usai Tiduri Nasabah, Untung Tak Dihajar Warga

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 10:21 WIB
viral-rentenir-diarak-telanjang-usai-tiduri-nasabah-untung-tak-dihajar-warga
AG, rentenir bank plecit, diarak warga dalam keadaan telanjang karena ketahuan meniduri nasabahnya di Grobogan, Rabu (26/10/2022). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang rentenir bank plecit yang diarak telanjang karena tiduri nasabah ramai dibicarakan di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Desa Karangwader, Kecamatan Penawangan Grobogan, Jawa Tengah. Syafii selaku kepala desa setempat menjelaskan duduk perkaranya.

Pada Rabu (26/10/2022), rentenir berinisial AG (27) kedapatan tidur telanjang di sebelah AY (24), ibu satu anak yang ditinggal suaminya merantau ke Jakarta. Sejak awal, warga telah curiga dengan sikap AG karena bertamu pada malam hari sejak pukul 20.00 WIB dan tak kunjung keluar.

"AG yang masih bujangan ternyata teler minuman keras," kata Syafii pada Sabtu (29/10) menukil Kompas.com.

"Setelah kami interogasi keduanya mengaku telah berhubungan badan," imbuhnya.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Pinjol Ilegal Sebenarnya Rentenir di Era Digital

Ketahuan telanjang di sebelah AY, AG akhirnya diarak tanpa busana ke balai desa setempat. Tak tanggung-tanggung, jaraknya sekitar setengah kilometer dari rumah itu.

"Beruntung perangkat desa sigap dan AG tak sampai menjadi bulan-bulanan warga. AG diarak sebagai efek jera. Di balai desa lantas diminta mengenakan pakaian," ujar Syafii.

Kasus ini berakhir dengan mediasi di Polsek Grobogan. AG, AY dan suami AY dilaporkan berdamai dan tak melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

"Kedua belah pihak, ada juga suami AY, dimediasi di Polsek Penawangan. Di situ ada penandatanganan kesepakatan damai kedua belah pihak. Kasus pun tidak dilanjutkan ke proses hukum," kata Syafii.

Baca Juga: Kejam, Rentenir Robohkan Rumah Pria Garut karena Utang Rp1,3 Juta, Anak Istri Menangis


 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x