Kompas TV nasional sosial

Cerita Jokowi Makan Durian Medan Bareng Sejumlah Pemred Tadi Malam, Hari Ini Buka Hari Pers Nasional

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 07:00 WIB
cerita-jokowi-makan-durian-medan-bareng-sejumlah-pemred-tadi-malam-hari-ini-buka-hari-pers-nasional
Presiden Jokowi bersama Ibu negara Iriana makan duren di Medan pada Rabu (8/2/2023) (Sumber: Sekretariat Presiden )
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

MEDAN, KOMPAS.TV - Hari ini Kamis (9/2/2023), Presiden Joko Widodo atau Jokowi bakal membuka puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, serta meresmikan infrastruktur dan mengunjungi beberapa pasar di Kota Medan, Sumatera Utara.

Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana sampai di Medan pada Rabu (8/2) kemarin dan pada malam harinya, tampak asyik menikmati durian Medan bersama sejumlah Pemimpin Redaksi (Pemred) media massa.

Momen tersebut terjadi di Si Bolang Durian. Jokowi tiba sekitar pukul 20.35 WIB dengan setelan santai, kaos lengan panjang berwana cokelat.

Lantas, Jokowi terlihat berbaur dan duduk bersama sejumlah pemred yang hadir sambil menikmati durian bersama. Kepala Negara juga tampak bersenda gurau dan berfoto bersama dengan mereka.

“Malam ini kami bersyukur sekali bisa makan durian bareng Pak Presiden Jokowi di Bolang,” ucap Kemal Gani, Pemred SWA, Rabu (8/2), dikutip dari presidenri.go.id.

Baca Juga: Tambang Ilegal Masih Eksis di Tanah Air, Jokowi: Hilirisasi Jadi Terganggu!

Dalam obrolan santai itu, Jokowi juga juga berbincang ringan soal media-media di Indonesia di antara obrolan terkait durian.

Arifin Asydhad, Pemred Kumparan mengungkapkan, Jokowi ternyata punya selera bagus soal durian. 

“Dari tiga yang diambil untuk kita, satu yang paling enak, yang dipilih oleh Pak Jokowi, Pak Jokowi ternyata tahu durian dia,” imbuh Arifin.

Baca Juga: Presiden Jokowi Mewanti-wanti TNI dan Polri Agar Tidak Terlibat Politik Praktis!

Sementara itu, cerita lainnya datang dari Rianto Aghly, Pemred Harian Sumut24 bilang, resep sehat Jokowi soal minum temulawak manjur buat dirinya bugar.

“Pak Jokowi agak lucu saya tanya tadi, Pak Jokowi kok sehat sekali apasih resepnya? ‘Jamu temulawak’, nah itu lah resepnya jamu temulawak,” ungkap Rianto.

“Itu disampaikan sama Pak Jokowi, pesan kepada kita semua bahwa jamu temulawak tradisional itu alami, berkhasiat bagi beliau,” sambung Rianto.


 



Sumber : Kompas TV, presidenri.go.id



BERITA LAINNYA



Close Ads x