Kompas TV nasional politik

Pesan Ibas kepada Kader bila Ada yang Fitnah Demokrat

Kompas.tv - 21 November 2023, 23:45 WIB
pesan-ibas-kepada-kader-bila-ada-yang-fitnah-demokrat
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (Sumber: Dokumen Humas DPP Partai Demokrat. )
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS TV - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas meminta seluruh kader partai berlambang bintang mercy untuk menanggapi hinaan dan fitnah dengan santai dalam menyongsong gelaran Pemilu 2024. 

Hal tersebut disampaikan Ibas ketika berpidato di acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023). 

Baca Juga: Demokrat Minta Bawaslu Investigasi Temuan Pakta Integritas Pj Bupati Sorong

“Kita rasanya sangat tau bagaimana difitnah, di-bully, diejekin, apalagi dijelek-jelekin. Saya jadi ingat pesan capres (Prabowo Subianto) kita, ‘Kalau ada yang seperti itu, apalagi yang hendak merusak moril kita, senyumin aja,'" kata Ibas. 

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu juga mengimbau kepada seluruh kader untuk bekerja turun ke masyarakat agar pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bisa menjadi pemenang di Pilpres 2024. 

Ia mengingatkan agar seluruh kader bisa menanamkan pesan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY agar tak pernah menyerah dalam menyongsong kemenangan di pesta demokrasi nanti. 

“Ingat pesan Pak SBY, yang menyerah, kalah, yang gigih, menang. Sukses pilpres, sukses Partai Demokrat menjadi partai papan atas,” kata Ibas.

Baca Juga: Ibas Minta Seluruh Elemen Bangsa untuk Jaga Persatuan dan Kesatuan

Dia menilai kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Menurut dia, rakyat menyukai Partai Demokrat karena selalu mendengar jeritan dan membantu rakyat, serta memberi bukti nyata dalam memajukan negeri. 

Ia berpesan kepada seluruh kader agar bisa mendekati rakyat dan merebut kemenangan di Pemilu 2024. 

“Kita tunjukkan gedung parlemen akan terus membiru, sebiru damai warna Partai Demokrat,” katanya.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x