Kompas TV nasional rumah pemilu

Kampanye Hari ke-21, Anies Dialog dengan Pedagang Pasar di Lubuklinggau, Cak Imin ke Bekasi

Kompas.tv - 18 Desember 2023, 08:54 WIB
kampanye-hari-ke-21-anies-dialog-dengan-pedagang-pasar-di-lubuklinggau-cak-imin-ke-bekasi
Bakal capres dan bakal cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan (kanan) dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyapa para pendukung mereka di depan kantor KPU di Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023. (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, pada hari ke-21 kampanye Pilpres 2024, Senin (18/12/2023).

Anies dijadwalkan mengawali kampanye hari ini dengan berkunjung ke Pasar Inpres di Kota Lubuklinggau untuk berdialog bersama pedagang pasar pada pukul 08.30 WIB.

Selanjutnya, ia dijadwalkan menyambangi Pesantren Modern Ar-Risalah dan bertemu pimpinan pesantren, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat Kota Lubuklinggau pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Sambangi Provinsi Aceh, Anies Kunjungi Masjid Ba'alawi

Pada pukul 11.30 WIB, ia dijadwalkan akan makan siang di rumah makan Pindang Rupit Yosi, Kota Lubuklingau, dilanjutkan dengan bertemu warga, simpatisan, hingga relawan di GOR Taman Olahraga Megang, Kota Lubuklinggau, pada pukul 13.00 WIB.

Agenda terakhir Anies pada hari ini adalah menghadiri acara Nongkrong Asyik Bareng Anies (NAIS) di kafe Green District, Kota Lubuklinggau, pada pukul 14.15 WIB.

Sedangkan calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, bakal berkampanye di Bekasi, Jawa Barat.

Cak Imin dijadwalkan memulai kampanye pada pukul 08.30 WIB.

Ia dijadwalkan berkunjung ke Gedung Guru, Kabupaten Bekasi, guna menghadiri acara silaturahmi dengan majelis taklim se-Bekasi.

Kemudian Muhaimin bakal mengunjungi Gedung Juang 45, Kabupaten Bekasi, pada pukul 10.00 WIB untuk mengisi acara dialog tentang kesejahteraan para buruh.

Baca Juga: Panasnya Adu Narasi: Anies Bahas Minim Oposisi, Prabowo Tanya Pupuk di Jateng, Ganjar soal IKN


 



Sumber : Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x