Kompas TV nasional humaniora

Info Harga Tiket Taman Satwa Cikembulan Sabtu-Minggu

Kompas.tv - 25 Mei 2024, 11:45 WIB
info-harga-tiket-taman-satwa-cikembulan-sabtu-minggu
Harimau yang berada di Taman Wisata Cikembulan. (Sumber: Jabarprov.go.id)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

GARUT, KOMPAS.TV - Bagi Anda yang tengah mencari destinasi wisata ramah keluarga dengan harga terjangkau, Taman Satwa Cikembulan di Garut, Jawa Barat, bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di kaki Gunung Haruman, taman satwa ini menawarkan wisata edukasi yang menarik sekaligus pemandangan alam yang asri, dengan biaya masuk yang sangat terjangkau.

Taman Satwa Cikembulan bisa menjadi destinasi wisata yang ramah untuk keluarga. Di sini, Anda dapat menikmati suasana alam yang asri sembari mengajak buah hati untuk belajar mengenal berbagai satwa dan terlibat dalam aktivitas edukasi yang menyenangkan.

Taman Satwa Cikembulan terletak di Kampung Jati, Desa Cikembulan, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, dan buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasinya mudah dijangkau dan siap memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Baca Juga: Geliat Wisatawan Candi Borobudur Usai Waisak 2024

Harga Tiket Taman Wisata Cikembulan

Harga tiket masuk ke Taman Satwa Cikembulan cukup terjangkau untuk semua kalangan. Dikutip dari medai sosial Taman Wisata Cikembulan, hari Senin hingga Jumat, pengunjung dewasa hanya perlu membayar Rp30.000, sementara anak-anak usia tiga tahun ke atas dikenakan biaya Rp20.000.

Sementara itu, untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, harga tiket sedikit lebih tinggi, yakni Rp40.000 untuk dewasa dan Rp30.000 untuk anak-anak.

Selain harga tiket masuk yang terjangkau, Taman Satwa Cikembulan juga menyediakan berbagai wahana seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia dengan tarif yang cukup murah.

Baca Juga: Pantai Ancol dan Taman Margasatwa Ragunan Diserbu Wisatawan di Libur Hari Raya Waisak


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x