Kompas TV nasional humaniora

Info Harga Tiket Drini Park dan Rute Lokasi Wisatanya

Kompas.tv - 25 Mei 2024, 18:00 WIB
info-harga-tiket-drini-park-dan-rute-lokasi-wisatanya
Salah satu tempat wisata di Yogyakarta, Drini Park. (Sumber: Drini Park/Facebook)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi Anda yang tengah mencari destinasi wisata baru di Gunungkidul dengan biaya terjangkau, Drini Park bisa menjadi pilihan yang tepat.

Drini Park hadir sebagai perpaduan sempurna antara keindahan alam Pantai Drini yang memukau dan wahana permainan seru untuk segala usia.

Salah satu daya tarik utama Drini Park adalah harga tiket masuk yang terjangkau. Dikutip dari media sosial Drini Park, pengunjung dikenai tiket masuk sebesar Rp20.000.

Selanjutnya untuk menikmati wahana Water Play dikenakan harga Rp25.000 per orang khusus untuk anak-anak berusia 5-12 tahun.

Sementara itu, wahana Sky Ride dibanderol dengan harga Rp15.000 untuk single dan Rp20.000 untuk couple.

Menariknya lagi, khusus untuk periode hingga 31 Mei 2024, Drini Park memberikan promo menarik berupa free HTM atau gratis tiket masuk bagi pengunjung yang mengikuti media sosial Drini Park.

Baca Juga: Waisak, Wisata Candi Borobudur Tetap Buka

Rute Lokasi Drini Park

Drini Park berlokasi di Kelurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat wisata ini terletak sekitar 25 km di selatan kota Wonosari dan 61 km di tenggara kota Yogyakarta. Jika Anda memulai perjalanan dari Gunungkidul, jarak yang ditempuh hanya sekitar 18,6 kilometer.

Dalam perjalanan dari Kota Gunungkidul menuju Drini Park, Anda akan melewati berbagai landmark. Rutenya dimulai dengan mengikuti jalan menuju Baron-Tepun atau Pantai Selatan Jawa sejauh 17 kilometer. Setelah itu, belok kiri ke Jalan Drini Timur sejauh 220 meter, dan Anda akan tiba di Drini Park.

Dengan tiket masuk yang ramah di kantong dan beragam promosi menarik, Drini Park menjadi destinasi wisata baru yang patut dicoba.

Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah serta wahana permainan yang seru, menjadikannya pilihan tepat untuk menikmati liburan di Gunungkidul tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

Baca Juga: Pantai Ancol dan Taman Margasatwa Ragunan Diserbu Wisatawan di Libur Hari Raya Waisak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drini Park (@drinipark)



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x