A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

1000 Rumah Rusak Berat, Warga Tinggalkan Perkampungan

Kompas TV nasional berita kompas tv

1000 Rumah Rusak Berat, Warga Tinggalkan Perkampungan

Kompas.tv - 4 Januari 2020, 19:13 WIB
Penulis : Dea Davina

Banjir bandang yang terjadi di Lebak, Banten, pada Rabu lalu mengakibatkan ratusan rumah rusak dan ribuan lainnya terendam banjir, serta hancurnya berbagai infrastruktur. Warga harus meninggalkan perkampungan mereka yang hancur dan tinggal di tempat pengungsian.

Ini adalah pantauan kamera udara pascabanjir bandang dan longsor di kabupaten Lebak. Tampak kerusakan di sejumlah titik terdampak banjir dan longsor, baik jalan maupun jembatan yang ambles.

Data terakhir dari BNPB, ada 28 jembatan rusak. Lebih dari dua ribu rumah terendam banjir, seribu di antaranya rusak berat.
Salah satu wilayah yang terdampak banjir bandang dan longsor di Lebak adalah Kampung Susukan, Kecamatan Sajira. Ratusan rumah di kampung ini hancur dan rusak. Warga harus meninggalkan kampung dan tinggal di pengungsian.

Sejumlah warga yang sebelumnya tinggal di pengungsian, ada yang datang menengok rumah mereka, dan menyelamatkan harta benda yang tersisa. Barang-barang itu selanjutnya dibawa ke tempat pengungsian.
BNPB menyatakan ada delapan orang meninggal akibat bencana di Lebak. Korban yang rumahnya rusak juga akan mendapat bantuan dana stimulan.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x