Kompas TV olahraga kompas sport

Liga 2: Dewa United Sukses Raup Poin Penuh 2-0 dari Sulut United

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 05:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Beralih ke babak delapan besar Liga 2, Martapura Dewa United sukses meraup poin penuh usai mengalahkan Sulut United dengan skor 2-0, kemenangan ini membawa Dewa United ke puncak klasemen Grup Y.

Laga kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 antara sulut united melawan Martapura Dewa United digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Senin (20/12) malam.

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Martapura Dewa United berhasil membuka keunggulan dari titik 12 pas setelah pelanggaran di kotak telarang.

Baca Juga: Liga 2 Uji Coba Kehadiran Penonton, Menpora Berharap Bisa Terus Berjalan Lancar

Herman Dzumafo yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya menit ke-60, skor 1-0 untuk Martapura Dewa United.

Martapura menambah keunggulan pada menit ke-84 lewat sundulan Rishadi Fauzi usai menerima umpan dari sisi kiri pertahan sulut united. Skor 2-0 untuk Martapura Dewa United tidak berubah hingga laga usai.

Ini menjadi kemenangan perdana Martapura Dewa United di babak delapan besar dan sekaligus membawa ke puncak klasemen Gurp Y dengan 4 poin dari dua laga, sedangkan Sulut United berada di peringkat kedua dengan koleksi 3 poin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x