Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Takut Dicap Pengkhianat, Angel Di Maria Sudah Sepakat ke Barcelona?

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 17:58 WIB
tak-takut-dicap-pengkhianat-angel-di-maria-sudah-sepakat-ke-barcelona
Angel Di Maria dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan. (Sumber: Instagram @angeldimariajm)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan pemain Real Madrid Angel Di Maria dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung ke Barcelona pada musim panas ini. 

Pemain asal Argentina itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir akhir Juni ketika kontraknya berakhir.

Kepergian Di Maria sekaligus menandai akhir dari tujuh tahun karier manisnya di Paris. 

Bergabung dengan PSG pada 2015 silam, mantan pemain Manchester United itu total mencetak 93 gol dan memberikan 119 assist dalam 295 penampilan.

Dia menjadi salah satu bagian penting dalam dominasi PSG di kancah domestik meski tak mampu memenangkan gelar Liga Champions. 

Sekarang setelah dipastikan akan angkat kaki dari Prancis, Di Maria dilaporkan semakin dekat untuk merumput kembali di Spanyol, kali ini bersama Barcelona. 

Baca Juga: Juventus Selangkah Lagi Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria secara Gratis

Sebelumnya, Di Maria sempat dikaitkan dengan raksasa Serie A Juventus namun menurut Relevo yang dilansir dari The Sun, pemain berusia 34 tahun itu sekarang malah telah mencapai kesepakatan untuk bergabung ke Barca. 

Langkah ini tentu sangat kontroversial karena Di Maria sebelumnya menjadi pemain Real Madrid selama kurang lebih 5 tahun. 

Selama di Spanyol bersama El Real dulu, Di Maria sukses meraih berbagai trofi seperti La Liga, dua Copa del Rey dan Liga Champions. 

Meski begitu Di Maria tampaknya siap untuk dicap sebagai pengkhianat usai dirinya setuju untuk merumput di Camp Nou. 

Negosiasi masih berlangsung antara pihak Di Maria dan Barcelona untuk menemukan kesepakatan akhir yang sangat mungkin bakal segera terjadi. 

Juventus juga disebut masih mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Di Maria, meski kemungkinan besar mereka akan kalah dari Barcelona dalam persaingan ini.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Barcelona Tak Kunjung Umumkan Transfer Andreas Christensen dan Franck Kessie




Sumber : The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x