Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Laga Lawan Manchester United, Manajer FC Sheriff: Kami Siap Hadapi MU dan Cristiano Ronaldo

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 18:04 WIB
jelang-laga-lawan-manchester-united-manajer-fc-sheriff-kami-siap-hadapi-mu-dan-cristiano-ronaldo
Pesepak bola Manchester United, Cristiano Ronaldo, menggiring bola dalam laga Liga Premier Inggris melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu 16 Oktober 2022. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manajer interim FC Sheriff, Victor Mihailov, siap menghadapi Manchester United dan Cristiano Ronaldo di Old Trafford pada laga kelima fase grup Liga Europa, Jumat (28/10/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Manajer asal Moldova itu mengatakan bahwa dia mengetahui situasi antara Ronaldo dan manajer Man United, Erik ten Hag.

"Kami senang mengambil bagian dalam kompetisi ini dan kami senang berada di stadion yang hebat [Old Trafford] dan bermain melawan tim yang hebat [Man United]," ujar Victor Mihailov di Manchester, Inggris, Kamis (27/10/2022) WIB, dikutip Associated Press.

"Tim kami memahami bahwa kami bermain melawan klub hebat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan hasil yang positif. Kami sudah mempersiapkan ini."

"Berdasarkan komentar pelatih kepala [Manchester] United [Erik ten Hag]... Cristiano Ronaldo ada di dalam skuad..."

"...Itu hanya akan menjadi pilihan pelatih apakah akan memilihnya untuk tim atau tidak. Kami menyadari masalahnya, tapi itu bukan urusan kami."


Baca Juga: Usai Kalah dari Benfica, Striker Juventus Dusan Vlahovic Kena Cedera Paha

Cristiano Ronaldo diketahui telah kembali ke skuad tim utama Manchester United setelah absen saat timnya melawan Chelsea di Liga Inggris pada Sabtu (22/10/2022).

CR7 dikeluarkan dari skuad oleh Erik ten Hag setelah dikabarkan menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Tottenham Hotspur.

Sementara Victor Mihailov baru bekerja di FC Sheriff selama satu hari setelah manajer sebelumnya, Stjepan Tomas, mengundurkan diri pada Selasa (25/10/2022).

Baca Juga: Bayern Munchen Kirim Barcelona ke Liga Europa, Nagelsmann: Mereka akan Mainkan Musim yang Hebat



Sumber : Associated Press



BERITA LAINNYA



Close Ads x