Kompas TV olahraga sepak bola

Allegri: Napoli Sedang Jalani Musim yang Luar Biasa

Kompas.tv - 11 November 2022, 14:11 WIB
allegri-napoli-sedang-jalani-musim-yang-luar-biasa
Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri, bereaksi dalam laga Liga Champions grup H antara Juventus dan Paris Saint Germain di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu, 2 November 2022. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

TURIN, KOMPAS.TV - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, memuji penampilan Napoli pada musim ini yang menurutnya luar biasa. Jika terus seperti itu di setiap pertandingan, Allegri menilai tidak akan ada tim yang bisa mendekati Napoli di klasemen Serie A.

"Napoli sedang menjalani musim yang luar biasa dan jika mereka terus seperti ini, tidak ada tim yang bisa mendekati mereka di klasemen [Serie A]," ujar Allegri di Turin, Italia, Rabu (9/11/2022), seperti dilansir Associated Press, Kamis (10/11/2022).

"Tapi kami [Juventus] harus mengambil satu per satu langkah [perlahan]..."

Baca Juga: Jujurnya Kiper Man United David De Gea: Kami Tidak Ingin Bertemu Barcelona


Juventus melakukan perjalanan ke Verona dalam pertandingan terakhir Serie A sebelum jeda Piala Dunia 2022 dimulai, saat mereka berusaha untuk membangun kemenangan lagi usai menang atas Inter Milan pada Senin (7/11/2022) lalu.

Allegri memastikan kemenangan 2-0 di kandang atas Nerazzurri yang membuat Juventus naik ke urutan kelima dalam klasemen Serie A.

"Itu adalah malam kegembiraan dan kepuasan. Tapi hari berikutnya kami menutup babak ini."

"Juga karena kami [akan] pergi ke Verona untuk bermain melawan tim yang dalam lima pertandingan terakhir telah mengalahkan Juventus tiga kali...," tambah Allegri.

Pasukan Allegri telah memenangi empat pertandingan Serie A terakhir mereka sejak kekalahan 2-0 dari juara bertahan AC Milan pada awal Oktober lalu.

Baca Juga: Anaknya Bikin Gol Lawan AC Milan, Paolo Maldini: Jelas Saya Sangat Senang



Sumber : Associated Press



BERITA LAINNYA



Close Ads x