Kompas TV olahraga sepak bola

Bayern Munchen Kalah di DFL Supercup, Tuchel: Maaf, Harry Kane

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 15:34 WIB
bayern-munchen-kalah-di-dfl-supercup-tuchel-maaf-harry-kane
Ekspresi striker Bayern Munchen, Harry Kane setelah menelan kekalahan di DFL Supercup 2023 kontra RB Leipzig di Stadion Allianz Arena, Minggu (18/3/2023). (Sumber: fcbayern.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

MUNICH, KOMPAS.TV - Thomas Tuchel minta maaf kepada Harry Kane usai Bayern Munchen kalah dari RB Leipzig di DFL Supercup 2023. 

Untuk diketahui, duel Bayern Munchen vs Leipzig yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB berkesudahan dengan skor 0-3. 

Tiga gol kemenangan Leipzig diborong oleh gelandang Spanyol, Dani Olmo. 

Pertandingan ini menjadi debut bagi striker asal Inggris, Harry Kane. Kane mulai dimasukkan oleh Tuchel pada menit 64. Tetapi, eks Tottenham tidak banyak membantu. 

Baca Juga: Rekap Hasil DFB Pokal 2023 Semalam: Dortmund dan Leverkusen Menang, Bremen Takluk dari Tim Divisi 3

Kane sendiri baru resmi menjadi pemain Bayern pada Sabtu (12/8) dan langsung meminta dimasukkan ke tim untuk laga DFL Supercup. 

Hasil ini memperpanjang dahaga trofi Harry Kane. Kendati punya reputasi sebagai salah satu striker terbaik di dunia, Kane memang belum pernah mendapatkan trofi sepanjang karier profesionalnya. 

“Maaf kepada Harry Kane, dia mungkin berpikir kami tak latihan empat pekan,” ujar Thomas Tuchel Minggu (13/8), dikutip dari Metro.

Baca Juga: Resmi Gabung Bayern Munchen, Harry Kane Sedih Harus Tinggalkan Tottenham Hotspur

“Permainan kami hari ini tak ada kaitannya dengan apa yang ingin kami lakukan. Ini malam yang sangat pahit. Saya minta maaf,” ujar Tuchel menambahkan.

Selanjutnya, Bayern Munchen akan melakoni pekan pembuka Bundesliga 2023-24 pada Sabtu (19/8/2023) kontra Werder Bremen. 

"Mulai besok, ini akan fokus penuh kepada Bremen. Kami ingin memenangkan tiga poin perdana musim ini," kata kiper Bayern, Sven Ulreich dilansir dari fcbayern.com. 

 



Sumber : Kompas TV/FC Bayern/Metro


BERITA LAINNYA



Close Ads x