Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 23 September 2023, 14:00 WIB
link-live-streaming-persebaya-vs-arema-fc-kick-off-pukul-15-00-wib
Pemain Persebaya Surabaya, Ripal Wahyudi (kanan), siap menyambut bola dalam pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2023-2024 melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/7/2023) sore. (Sumber: KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

SUARABAYA, KOMPAS.TV - Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari ini Sabtu (23/9/2023), kick-off pukul 15.00 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Persebaya vs Arema FC di akhir artikel.

Pelatih Persebaya, Josep Gombau, menyatakan anak-anak asuhnya tidak ada yang cedera dan siap bertanding.

"Semua pemain sehat dan siap dimainkan, apalagi tim inti, semuanya siap diturunkan, jadi tidak ada masalah di tim," ucap pelatih asal Spanyol itu, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Kamis (21/9).

Baca Juga: Persebaya vs Arema FC Sore Ini, Skuad Bajul Ijo Siap Tanding

"Sangat senang dengan latihan hari ini, karena antusias pemain, juga ini latihan pertama untuk persiapan. Hari ini semua pemain menunjukkan keinginan yang besar untuk memberikan yang terbaik di latihan, tentu juga di pertandingan nanti," ujarnya.

Duel bertajuk derbi Jawa Timur ini memilki arti penting dan bergengsi bagi Persebaya. Musim lalu, Bajul Ijo dua kali menang atas Arema FC.

Persebaya menang dengan skor 3-2 pada laga putaran pertama yang dimainkan di Stadion Kanjuruhan.

Lalu, pada putaran kedua, Persebaya menang dengan skor 1-0 lewat gol Muhammad Iqbal. Laga ini harus dimainkan di Stadion PTIK lantaran tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Sementara pemain Arema FC Arkhan Fikri menyatakan dirinya dan pemain lain bertekad untuk meraih poin dengan memberikan yang terbaik sepanjang laga. Laga bertajuk derbi Jatim ini sarat gengsi dua tim besar yang sama-sama ada di Jawa Timur, baik untuk klub maupun pemain.

Usai menjalani laga terakhir Arema FC tetap stay di Pulau Bali. Pemain digembleng latihan bersama pelatih Arema FC Fernando Valente. Selain itu juga persiapan taktik dan strategi untuk menghadapi Persebaya.

"Kami harus optimistis mendapatkan hasil yang baik, tiga poin," ucap pemain Timnas Indonesia.

"Kami sudah persiapan di Bali dan juga ada TC. Ada persiapan taktik menjelang lawan Persebaya."

"Karena kemarin kami kurang maksimal lawan Persita. Harusnya bisa menang dan mudah-mudahan anak-anak tetap semangat lawan Persebaya," UJARnya dikutip dari laman resmi PT LIB.

Link live streaming Persebaya vs Arema FC kick-off pukul 15.00 WIB: LINK

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini 22 September 2023: RANS Nusantara Kalah, PSIS Salip Barito



Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x