Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming DFB Pokal Nanti Malam: VfB Stuttgart vs FC Union Berlin, Wolfsburg vs RB Leipzig

Kompas.tv - 31 Oktober 2023, 15:00 WIB
link-live-streaming-dfb-pokal-nanti-malam-vfb-stuttgart-vs-fc-union-berlin-wolfsburg-vs-rb-leipzig
Pemain VfB Stuttgart, Silas Katoma Mvumpa. (Sumber: vfb.de)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan DFB Pokal Rabu Dini hari ini akan menyajikan duel antara VFB Stuttgart yang akan menjamu Union Berlin di MHP Arena pada putaran kedua DFB Pokal pada hari Rabu dini hari pukul 00.00 WIB.

Pada jam yang sama Wolfsburg akan menjamu RB Leipzig Volkswagen Arena.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel yang akan ditayangkan oleh Kompas.TV.

Sebagi informasi tuan rumah Stuttgart berhasil melewati tim divisi empat Balingen dengan kemenangan tandang 4-0 pada bulan Agustus. 

Torehan itu adalah pertandingan kompetitif pertama musim 2023-24 bagi tuan rumah, dengan Enzo Millot, Silas, dan Serhou Guirassy mencetak gol di babak pertama dan Wataru Endō menambahkan gol keempat di menit ke-55.

Dikutip dari Sports Keeda tim tamu Union Berlin, mencatatkan kemenangan tandang 4-0 atas tim divisi empat Astoria Walldorf di babak pertama. Robin Knoche, Sheraldo Becker, Diogo Leite, dan Janik Haberer menjadi pencetak gol.

Baca Juga: Shin Tae-yong Diizinkan Jadi Penasihat Seongnam FC! Ketum PSSI, Erick Thohir: Yang Penting Hasil

Pertandingan lain, Wolfsburg yang sedang dalam performa buruk akan berusaha mengakhiri catatan buruk mereka dalam ajang DFB-Pokal melawan RB Leipzig, juara bertahan, di Volkswagen Arena dalam pertandingan babak kedua pada Selasa malam.

Tuan rumah harus rela menerima kekalahan 3-2 dari Augsburg yang bermain dengan 10 pemain dalam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, sementara RB Leipzig berhasil menang telak 6-0 atas Koln.

Sama halnya, RB Leipzig juga menghadapi masalah cedera serangan setelah menghancurkan Koln. Dani Olmo harus meninggalkan lapangan dengan dugaan patah bahu hanya dalam tujuh menit setelah masuk sebagai pemain pengganti, dan ia akan absen dalam waktu yang lebih lama.

Timo Werner juga harus ditarik keluar di babak kedua, tetapi Rose telah meredakan kekhawatiran tentang cedera penyerang asal Chelsea tersebut. 


 

Kevin Kampl yang berpengalaman juga diharapkan akan kembali dalam skuad setelah absen dalam kemenangan pada Sabtu akibat masalah pada pergelangan kaki.

Dua pertandingan nanti malam cukup menarik untuk dinantikan.

Link live streaming VfB Stuttgart VS FC Union Berlin: LINK

Link live streaming Wolfsburg VS RB Leipzig: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Preuben Munster vs Bayern Munchen di DFB Pokal, Tayang Jam 01.45 di Kompas TV




Sumber : Kompas TV, Sports Keeda


BERITA LAINNYA



Close Ads x