Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta Dini Hari Ini, Kick-off Jam 03.00 WIB

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 00:23 WIB
link-live-streaming-ac-milan-vs-atalanta-dini-hari-ini-kick-off-jam-03-00-wib
Penyerang AC Milan, Rafael Leao, dalam laga Serie A 2023-24 kontra Udinese di Stadion San Siro, 4 November 2023. (Sumber: AP Photo/Luca Bruno)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

MILAN, KOMPAS.TV - Pertandingan perempat final Coppa Italia akan mempertemukan AC Milan vs Atalanta di San Siro pada Kamis (11/1/2024) pukul 03.00 dini hari WIB. Link live streaming laga ini bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

Rossoneri sejauh ini tampil mengesankan dengan catatan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Trio penyerang yang terdiri dari Rafael Leao, Christian Pulisic, dan Luka Jovic bakal menjadi andalan utama Stefano Pioli guna memberikan ancaman kepada Atalanta.

Di sisi lain, Atalanta memiliki motivasi ekstra untuk meraih sukses musim ini dengan fokus pada Coppa Italia.

Salah satu pemain yang patut diperhatikan adalah Charles De Ketalaere, yang diharapkan menjadi tumpuan utama Atalanta dalam mencetak gol melawan AC Milan.

Dari sejarah pertemuan terakhir kedua tim, Atalanta berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2 dalam pertandingan Serie A pada Desember 2023. 

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Roma Malam Ini, Kick-off Jam 00.00 WIB

Hasil ini menjadi motivasi tambahan bagi Milan untuk meraih kemenangan balas dendam, apalagi mereka bakal bermain di kandang.

Sementara tim asuhan Gian Piero Gasperini akan berupaya mempertahankan laju mereka di Coppa Italia.

Dengan performa dan kekuatan terakhir yang dimiliki kedua tim, Sports Mole memprediksi laga AC Milan vs Atalanta dini hari ini akan dimenangi tuan rumah dengan skor 2-1.

Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta

Kick-off pertandingan antara AC Milan vs Atalanta di ajang Coppa Italia ini akan dilakukan pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Duel ini bisa disaksikan di layar kaca TVRI serta melalui live streaming di website TVRI. Berikut link live streaming AC Milan vs Atalanta.

Nonton AC Milan vs Atalanta

Baca Juga: Orang Tua Luis Diaz Diculik, Mengingatkan Kisah Tragis Eks Bintang AC Milan Kakha Kaladze


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x