Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania, Kick-off 16.00 WIB, Tidak Masuk Kalender FIFA

Kompas.tv - 2 Juni 2024, 15:00 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-tanzania-kick-off-16-00-wib-tidak-masuk-kalender-fifa
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Tanzania akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024). Pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah artikel berikut dengan sepak mula pada pukul 16.00 WIB. (Sumber: PSSI)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Tanzania akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024) sore ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah artikel berikut dengan sepak mula pada pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia akan menghadapi Tanzania pada laga uji coba untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Irak dan Filipina. Skuad Merah Putih akan menghadapi Irak pada tanggal 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni.

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Tanzania Puji Skuad Garuda

Jelang laga ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tidak memedulikan hasil. Juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku akan fokus pada permainan tim dan kondisi pemain jelang kualifikasi Piala Dunia.

"Semua fokus itu pada tanggal 6 (Juni) melawan Irak, karena banyak pemain yang istirahat dan liburan juga," kata Shin Tae-yong dikutip Tribunnews, Sabtu (1/6).

"Besok (hari ini-red) akan cek kondisi para pemain seperti apa, jadi tidak akan fokus sama sekali terhadap hasil. Mohon jangan melihat hasil besok (sore ini-red) seperti apa dan berharap besok hasil harus bagus."

Shin Tae-yong sendiri meminta status pertandingan Indonesia vs Tanzania dibatalkan dari agenda persahabatan resmi FIFA. Laga di Stadion Madya pada sore nanti pun berstatus partai uji coba biasa, tidak masuk hitung-hitungan ranking FIFA.

Sebelumnya, Shin mengaku meminta status pertandingan diubah agar bisa melakukan lebih dari enam pergantian pemain. Shin berencana memantau kondisi seluruh pemainnya dalam pertandingan ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Tanzania dapat diakses melalui link live streaming siaran langsung berikut.

LINK STREAMING TIMNAS INDONESIA VS TANZANIA

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Tanzania, Apakah Calvin Verdonk Akan Dimainkan?


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x