Kompas TV olahraga sepak bola

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Kiper Rizky Darmawan 2 Musim ke Depan

Kompas.tv - 15 Juni 2024, 16:10 WIB
psis-semarang-perpanjang-kontrak-kiper-rizky-darmawan-2-musim-ke-depan
Penampilan Rizky Darmawan Saat Bertemu Persija Jakarta,Selasa (30/6/3024). Laga digelar di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta Pada Pukul 15.30wib. Skor 2-1 Untuk Kemenangan Persija Jakarta. Sumber (KompasTv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Tito Dirhantoro

SEMARANG,KOMPAS.TV - PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang, Rizky Darmawan, selama dua musim ke depan.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun ini didatangkan PSIS di awal Liga 1 2023/24 dan mampu menampilkan performa terbaik di sepanjang kompetisi.

Dipercaya sebagai pelapis Adi Satryo yang menjalani panggilan timnas Indonesia, Rizky Darmawan dapat membuktikan kualitasnya.

Sepanjang Liga 1 2023/24, Rizky telah bermain sebanyak 13 kali dan mencatatkan sapu bersih sebanyak empat kali.

Manajemen PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, tertarik dengan performa penjaga gawang Rizky Darmawan, dan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak hingga dua musim ke depan.

"Hari ini kami umumkan salah satu pemain yang akan kami perpanjang yakni Rizky Darmawan," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (14/6/2024).

"Di musim ini, Rizky mampu tampil bagus saat Adi Satryo mendapat panggilan Timnas, dan itu yang membuat yakin tim pelatih dan manajemen memperpanjang kontraknya. Selamat berjuang kembali Rizky dan bawa PSIS berprestasi."

Sementara itu, Rizky Darmawan saat dihubungi membenarkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak dengan tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu untuk dua musim ke depan.

"Betul, perpanjangan kontrak 2 musim sampai 2026 ke depan," ucap Rizky Darmawan saat dihubungi Kompas.Tv pada Sabtu (15/6/2024).

Rizky pun berharap performa bermainnya bersama PSIS Semarang bisa lebih baik dan dapat memberikan kontribusi besaar bagi timnya. 

"Saya berharap bisa lebih baik dan bisa berkontribusi bagi PSIS Semarang tentunya," ujar Rizky.

Lebih lanjut, Rizky Darmawan mengaku ingin membantu PSSI menggapai target tahun depan dan bisa berprestasi bersama tim kebangaan masyarakat Semarang tersebut.



Sumber : Kompas TV, Media PSIS Semarang



BERITA LAINNYA



Close Ads x