Kompas TV olahraga sepak bola

Persebaya Datangkan Dua Pemain Asing Jelang Liga 1 Musim 2024/2025

Kompas.tv - 15 Juni 2024, 20:05 WIB
persebaya-datangkan-dua-pemain-asing-jelang-liga-1-musim-2024-2025
Gilson Costa, pemain baru Persebaya saat di resmikan oleh tim Persebaya Surabaya dan sudah gabung latihan,Sabtu (15/6/2024) pagi. (Sumber: KompasTV/Media Persebaya)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Tito Dirhantoro

SURABAYA,KOMPAS.TV - Persebaya tancap gas jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Manajemen Persebaya memperkenalkan dua pemain asing.

Mereka adalah Flavio Silva dan Gilson Costa. Serta ada pemain lokal Malik Risaldi dari Madura United yang akan juga segera diumumkan.

Dilansir dari Instagram official Persebaya, klub berjuluk Bajul Ijo itu resmi mengucapkan selamat datang untuk Gilson Costa.

"Selamat datang di keluarga besar Persebaya Gilson Costa," tulis Persebaya di Instagram resmi mereka, Sabtu (15/6/2024) pagi.

Sebelumnya, Persebaya sudah memperkenalkan Bruno Moreira dan Flavio Silva. 

Gilson Costa sudah banyak mengetahui tentang sepak bola Indonesia terutama Persebaya sejak dirinya gabung dengan timnas Portugal U-19 & U-20 bersama Flavio Silva.

"Saya sudah banyak berbicara dengan Flavio tentang bagaimana sepak bola di Indonesia. Itu penting bagi saya untuk beradaptasi di sini," ucap Gilson Costa.

Gilson Costa sudah menyelesaikan rangkaian tes medis maupun fisik di rumah sakit maupun Laboratorium Sports Science and Fitness Center.

"Saya sudah siap untuk menjalani program latihan, saya sudah tidak sabar untuk segera bermain di depan Bonek," kata Gilson.

Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi mengatakan masih ada beberapa pemain lagi termasuk pemain asing yang akan bergabung.

"Masih ada beberapa lagi (pemain asing) yang insyaallah sebelum kami ulang tahun akan ada pemain-pemain baru yang sudah bisa kami rilis secara resmi," ucap Candra.



Sumber : Kompas TV,Media Persebaya



BERITA LAINNYA



Close Ads x