Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Kroasia vs Albania di Euro 2024, Kick-off 20.00 WIB

Kompas.tv - 19 Juni 2024, 18:46 WIB
link-live-streaming-kroasia-vs-albania-di-euro-2024-kick-off-20-00-wib
Luka Modric dari Kroasia mengontrol bola selama pertandingan Grup B antara Spanyol dan Kroasia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Berlin, Jerman, Sabtu, 15 Juni 2024. (Sumber: AP Photo/Sunday Alamba)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

HAMBURG, KOMPAS.TV - Pekan kedua Piala Eropa 2024 atau Euro 2024 menjadwalkan pertandingan antara Kroasia vs Albania Volkparkstadion, Rabu (19/6/2024) pukul 20.00 WIB. Pertandingan Kroasia vs Albania dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Timnas Kroasia dan Albania sama-sama memburu kemenangan dalam pertandingan ini. Keduanya menelan kekalahan pada partai perdana lalu dan butuh tripoin untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Pada pekan pertama, Luka Modric dan kawan-kawan dibungkam Spanyol dengan skor telak 3-0. Sedangkan Albania kalah tipis 2-1 dari Italia.

Baca Juga: Euro 2024: Arda Guler Cetak Gol Gemilang dalam Laga Kontra Georgia, Berkat Latihan Sehari-hari

Jelang laga ini, pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic optimistis atas peluang timnya kendati kalah dari Spanyol di pekan perdana. Dalic menegaskan Kroasia dapat dianggap salah satu favorit turnamen jika berkaca pada prestasi beberapa tahun terakhir.

"Saya tahu setelah kekalahan ini (lawan Spanyol), muncul pesimisme besar dan negativitas, tetapi kami akan memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik demi menjadi versi terbaik diri kami," kata Dalic dikutip The Guardian.

"Semuanya yang kami lakukan dalam enam, tujuh tahun terakhir, kami dapat melihatnya kembali dan merasa bangga. Kroasia lebih baik dari yang dibicarakan dan daripada yang terlihat di publik."

Kroasia tercatat belum pernah menjalani pertandingan resmi lawan Albania. Namun, mengingat perlawanan sengit Albania dalam laga kontra Italia, skuad Vatreni tentu tidak bisa menganggap enteng skuad Merah Hitam.

Link live streaming Kroasia vs Albania

Berikut link live streaming siaran langsung pertandingan Kroasia vs Albania. Sepak mula Kroasia vs Albania akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

LINK KROASIA VS ALBANIA

Baca Juga: Euro 2024 Tak Bebas dari Politik, Sejarah Penuh Darah Albania-Serbia Timbulkan Perang Urat Syaraf


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x