Kompas TV regional berita daerah

Kakek dan Nenek Dianiaya dengan Cangkul oleh Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 10 Oktober 2020, 13:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - 2 orang pasangan suami istri di Lumajang Jawa Timur dianiaya orang tak dikenal saat tidur di ruang tamu pada Kamis dini hari (08/10). Korban dipukul dengan menggunakan cangkul di kepalanya hingga terluka parah.

Kakek Pandi warga Desa Dorogowok Kecamatan Kunir baru saja pulang dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan intensif. Ia mengalami luka di bagian kepala hingga harus dijahit.

Baca Juga: Depresi Jadi Penggangur Saat Pandemi, Suami Aniaya Istri

Sedangkan istrinya, Juminah masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dr. Haryoto Lumajang akibat mengalami pecah tulang kepala. Selanjutnya ia akan dirujuk ke rumah sakit di Jember.

Salah satu keluarga korban, yakni Swadi mengatakan bahwa kedua kakek nenek tersebut mengalami penganiayaan saat mereka sedang tidur di depan ruang tamu sambil menonton televisi. Tanpa disadari tiba-tiba ada orang yang tak dikenal masuk ke dalam rumah korban dan menganiaya korban secara membabi buta dengan cangkul.

Baca Juga: Oknum Kepala Desa Aniaya Perawat Puskesmas

Kapolsek Kunir, Iptu Hariyono mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan polisi penganiayaan tersebut bukan bermotif perampokan, karena harta benda korban tidak ada satupun yang hilang.

Polisi masih kesulitan mengidentifikasi pelaku, karena dari keterangan korban dan saksi, pelaku memakai masker sehingga sulit dikenali.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan secara mendalam kasus ini. Ada dugaan kasus penganiayaan ini dilatarbelakangi rebutan harta warisan.

 

#Penganiyaan #SuamiIstri #BeritaKriminal #Lumajang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x