Kompas TV regional berita daerah

Wisata Pantai Duta Pemedas Samboja

Kompas.tv - 13 November 2020, 01:38 WIB

KUTAI KARTANEGARA, KOMPAS.TV - Pantai duta pemedas berada di kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, menjadi salah satu tempat destinasi wisata anda yang rindu dengan liburan. Ada sejumlah alasan yang disukai pengunjung.

Diantaranya, suasanan pantai yang masih asri dengan deretan pohon pinus disepanjang bibir pantai yang menambah suasana sejuk dan nyaman. Selain itu pasir pantai yang masih bersih dan sangat aman menjadi tempat bermain anak-anak.

Humas pantai duta pemedas, Zainal Abidin mengatakan hamparan pantai sepanjang 850 meter ini baru dibuka sejak 9 bulan lalu, tempat ini juga menawarkan fasilitas motor atv, gazebo serta spot-spot untuk berswafoto bahkan anda juga bisa menikmati menginap ala camping bersama rekan kerja atau keluarga anda.

Sementara itu, kepala dinas diskominfo Kutai Kartanegara, Bahteramsyah mengatakan itu bisa mensosialisasikan kawasan wisata di lingkungan Kukar sangat membantu membangun daerah Kukar.

Namun, jangan lupa saat berwisata, anda wajib menerapkan protokol kesehatan agar mampu memutus rantai penyebaran covid-19.

#PantaiDutaPemedas#WisataKukar#DestinasiWisata



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x