Kompas TV regional berita daerah

GP Ansor Terima 5 Juta Masker

Kompas.tv - 5 Desember 2020, 17:52 WIB

BATANG, KOMPAS.TV - Tahap kedua gerakan membagikan 20 juta masker, Aice group bekerjasama dengan GP Ansor mulai mendistribusikan 5 juta masker di 20 Kota yang terkena dampak pandemi Covid-19. Di Kabupaten Batang, sebanyak 150 ribu masker berstandar medis yang diproduksi dan diserahkan kepada sejumlah organisasi keagamaan seperti, GP Ansor setempat, Pemuda Muhammadiyah, Amri Rifaiyah dan sejumlah perwakilan masyarakat.

 

5 juta masker yang dibagikan di 20 Kota, Kabupaten ini kualitasnya sesuai standar Kementerian kesehatan. Pembagian masker ini juga sebagai kampanye sadar protokol kesehatan covid -19 dan untuk menurunkan angka ketidakpatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

 

Menurut ketua pimpinan pusat GP Ansor koordinator wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta, Mujiburrahman, edukasi kepada masyarakat terkait kesadaran menjalankan protokol dalam kehidupan sehari-hari juga termasuk jihad membantu pemerintah.

 

Sebelumnya atau tahap pertama, perusahaan es krim ini juga menggandeng kantor staf presiden, membagikan 15 juta masker kepada masyarakat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x