Kompas TV regional berita daerah

Pengusaha Kue Jalankan 3M di Keluarga dan Tempat Bekerja

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 23:34 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Di tengah masa pandemi corona, seorang ibu yang juga pengusaha kue di Sukabumi, Jawa Barat, selalu mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Penerapan 3M tidak hanya ia terapkan di keluarganya, tetapi juga kepada para pegawai di toko kuenya.

Seperti yang dilakukan Roswitha Septievana, warga Kecamatan Baros, Sukabumi, Jawa barat, yang tidak lelah terus mengingatkan anaknya untuk mematuhi protokol kesehatan, baik saat akan bermain maupun setelah bermain dengan teman-temannya.

Selain menjadi seorang ibu, Roswitha juga mempunyai toko kue di depan rumahnya. Untuk memberikan rasa aman bagi konsumen, ia selalu mengingatkan dua pegawainya untuk tetap menerapkan 3M sebelum membuat kue pesanan.

Selain menyediakan tempat cuci tangan, dirinya juga menyediakan hand sanitizer di dalam toko.

Protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun di air mengalir harus dijadikan sebagai kebiasaan baru di masa pandemi corona atau Covid-19.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x