Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Tokoh Pemuka Agama

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 13:42 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Sebanyak seribu seratus dosis vaksin covid 19  disiapkan  oleh pemerintah kota denpasar pada selasa 16 maret 2021 yang dipusatkan di gedung daharma negara alaya lumintang denpasar. Vaksinasi diberikan kepada para pemuka agama, seniman, budayawan , bendesa adat , pelayanan publik termasuk asn dan lansia. Pada acara vaksinasi serentak ini  juga akan dipantau langsung oleh bapak presiden republik indonesia/ joko widodo yang akan menyapa langsung dari kawasan ubud gianyar , melalui virtual.

Seorang tokoh agama yang ikut vaksinasi serentak ini , mengaku senang mendapatkan prioritas vaksinasi. Sehingga tidak ada lagi rasa waswas saat menjalankan tugas sebagai sulinggih untuk bertemu dengan umat setiap harinya.

Walikota denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara, telah menyediakan 40 titik tempat layanan vaksinasi yang tersebar di kota denpasar diantaranya di rumah sakit swasta, puskesmas dan klinik , untuk mempercepat target vaksin yang sudah dijadwalkan oleh pemerintah pusat .

Untuk mempercepat target vaksinasi dikota denpasar, walikota juga akan melakukan vaksinasi keliling yang akan bekerjasama melalui desa dan kelurahan agar target sasaran vaksinasi tahap kedua tercapai sebelum bulan juni 2021.
#vaksinasi #tokohagama #vaksincovid19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x