Kompas TV regional berita daerah

Anak Bupati Brebes Nyaris Jadi Korban Begal

Kompas.tv - 20 April 2021, 09:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Dua pelaku percobaan pembegalan mobil yang dikemudikan oleh salah seorang anak Bupati Brebes, Jawa Tengah, berhasil digagalkan oleh jajaran Satreskrim Polres Brebes.

Dari video yang direkam oleh warga, dua pelaku diringkus petugas setelah mencoba melarikan diri dari petugas di Jalur Pantura Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah, pada Minggu (18/4/2021) malam. Salah satu pelaku dilumpuhkan karena mencoba melawan petugas menggunakan senjata tajam.

Peristiwa ini terjadi saar pelaku menggedor kaca mobil yang dikemudikan anak Bupati Brebes. Korban melanjutkan mengemudi ke Mapolres Brebes, dan mobil pelaku ikut membututi ke Mapolres //

Sementara itu saat diperiksa polisi, pelaku emosional dan mengamuk hendak menyerang polisi. Pelaku kemudian berusaha kabur menggunakan mobil ke arah tegal dengan menabrak pintu Mapolres Brebes. Polisi lalu mengejar pelaku dan melakukan penangkapan di Jalur Pantura Margadana. Sejumlah barang bukti disita petugas, seperti sebilah pisua kecil, paket sabu seberat 2 gram.

"Pelaku ada dua, cuman tadi satu sudah sempet kita amankan di Polres, lha yang kita kejar ini hanya satu pelaku. Modusnya kita belum tahu, nanti kita nunggu hasil perkembangan, saat ini tersangka sudah kita bawa ke kantor dua-duanya, nanti kita interogasi," kata AKBP Gatot Yulianto, Kapolres Brebes.

Hingga Minggu malam kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif. Polisi belum mengetahui motif pelaku. Sementara, anak Bupati Brebes mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

#AnakBupatiBrebes #PembegalanMobil #PolresBrebes

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x