Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Mahasiswa Pendidikan Ulama Tarjih Dan Mah'ad Albirr Unismuh Makassar Jalani Swab Antigen

Kompas.tv - 23 Mei 2021, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPASTV - Usai Berdakwah Disejumlah Daerah Ratusan Mahasiswa Pendidikan Ulama Tarjih Dan Mah'ad Albirr Unismuh Jalani Swab Antigen  di balai sidang muktamar, swab antigen ini dilakukan mengingat ratusan Mahasiswa ini baru saja kembali dari sejumlah daerah usai melaksanakan dakwah di bulan ramadhan.

Bekerjasama dengan pemerintah provinsi sulawesi selatan dan juga fakultas kedokteran unhas, ratusan Mahasiswa pendidikan ulama tarjih dan ma'had al birr Unismuh Makasssar menjalani pemeriksaan swab antigen di balai sidang muktamar jalan sultan alauddin Makassar sore tadi.

Pemeriksaan swab antigen ini dilakukan untuk memastikan kesehatan Mahasiswa sebelum kembali masuk ke asrama usai melaksanakan dakwah di sejumlah daerah selama bulan ramadhan kemarin.

Untuk mengantisipasi jika dari hasil pemeriksaan ini ada Mahasiswa yang terkonpirmasi positif, pihak Unismuh juga sudah menyiapkan tempat isolasi agar mereka tidak berbaur satu sama lain.

Ditengah pandemi covid19 ini civitas kampus biru universitas Makassar menjalankan pembelajaran secara online, pihaknya hingga saat ini juga masih menunggu keputusan pemerintah terkait pembelajaran tatap muka kapan akan diberlakukan.

Sebagai bagian dari pencegahan penularan covid19 Mahasiswa yang akan masuk kampus untuk suatu keperluan harus menerapkan protokol kesehatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x