Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Terekam CCTV Dan Viral Di Media Sosial

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 03:14 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Beginilah aksi pencurian di salah satu toko optik, tepatnya di Jalan Pahlawan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Pelaku diduga masuk melalui lantai dua, setelah masuk pelaku dengan leluasa memeriksa barang berharga yang bisa dibawa. 

Saat berada dibagian kasir, pelaku membongkar kotak kasir dengan menggunakan sendok garpu dan tang yang pelaku temukan di ruangan tersebut.

Menurut keterangan salah satu karyawan, dirinya sadar toko tersebut kemalingan ketika hendak membuka toko pada pagi hari.

Setelah tiba di meja kasir, seluruh uangnya hilang bersama mesin kasirnya. Setelah dicari ternyata mesin kasir uang sudah dipindah ke atas lantai dua dengan keadaan mesin rusak dan uang dalam mesin kasir ludes digondol maling.

Atas kejadian tersebut toko optik mengalami kerugian senilai Rp 1.300.000. Pengelola pun menjelaskan, kejadian tersebut bukan pertama kalinya, karena pada tahun 2021 sudah 3 kali aksi pencurian terjadi di tokonya.

Kini video CCTV viral setelah pemilik toko mengunggah di media social, namun pemilik enggan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dan berharap kejadian tak terulang kembali.

#VideoCCTV#AksiPencurian#TokoOptik



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x