Kompas TV regional berita daerah

Mengaku Masih Bujangan, Pria Beristri Ini Cabuli Gadis Belia 3 Kali

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 19:52 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Seorang pria beristri di Bondowoso Jawa Timur mengaku masih bujangan agar bisa melamar gadis belia dan menyetubuhinya. Setelah 3 kali menyetubuhi korban, pelaku justru menghilang hingga membuat keluarga korban geram. Pelaku pun dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencabulan.

Pelaku adalah Dominggus, asal Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Pria yang berprofesi sebagai montir itu ditangkap di tempat kerjanya di bengkel sepeda motor di Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso pada Selasa (01/06/2021).

Pelaku ditangkap oleh tim dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Kepolisian Resor Bondowoso. Ia ditangkap karena telah melakukan pencabulan sebanyak tiga kali kepada seorang gadis, berinisial Y-S, usia 15 tahun.

Baca Juga: Hendak Mencabuli Anak di Bawah Umur, Kakek Babak Belur Dihajar Warga

Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo mengatakan bahwa sebelum mencabuli korban, pelaku terlebih dahulu melamar korban dengan mengaku masih bujangan kepada keluarga korban. Namun setelah menyetubuhi korban, pelaku justru menghilang dan telepon genggamnya tidak bisa dihubungi.

Belakangan diketahui, ternyata pelaku sudah beristri. Keluarga korban pun geram dan melapor ke polisi, karena merasa tertipu.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurang lebih 15 tahun penjara.

 

#Pencabulan #KekerasanSeksual #PerlindunganAnak #GadisBelia #Bujangan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x