Kompas TV regional berita daerah

HKTI Bantu Ribuan Obat Covid-19

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bantu penanganan Covid 19, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) beri bantuan 3.000 pack obat Covid 19. Untuk Jawa Tengah sendiri difokuskan di Semarang dan Kudus yang angka penderita covidnya tinggi.

Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, HKTI Perempuan Jateng, Nur Faisah menegaskan bantuan obat Covid 19 Ivermectin ini untuk menyembuhkan mereka yang terpapar corona. Ada 3.000 pack obat yang disumbangkan, di Jawa Tengah difokuskan pemberian bantuan untuk Kota Semarang 600 pack dan Kudus sekitar 2.500 pak obat yang angka covidnya tinggi.

Pada pertemuan di Kelurahan Sumur Boto, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Nur Faisah juga menyampaikan bahwa ada tes rapid gratis yang disediakan “saya adakan untuk tes rapid gratis iniuntuk semua bapak – bapak , ibu – ibu monggo yang mau melaksanakan. nanti disana ada tim medis”. Selain itu nantinya juga akan diberi obat secara cuma-cuma. 

Nur Faisah menambahkan bantuan obat ini dari Ketua Umum HKTI Moeldoko yang peduli akan kesehatan masyarakat agar terbebas dari Covid 19. Menurut Ketua HKTI Perempuan Jateng, obat tersebut dirasa sangat efektif menyembuhkan Covid 19 dan pernah digunakan oleh warga India.

 

#HKTI #Covid19 #TesRapid



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x