Kompas TV regional berita daerah

Viral! Diduga Oknum ASN Ngamuk ke Penjual Bubur

Kompas.tv - 16 Agustus 2021, 17:40 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Beredar video di jagat maya yang memperlihatkan seorang pria diduga oknum ASN, mengamuk kepada penjual bubur, pada Kamis (12/8) lalu.

Video yang sempat viral beberapa waktu lalu ini, terjadi di kawasan Museum Lampung, Jalan ZA. Pagar Alam, Bandar Lampung.

Baca Juga: Viral, Polisi Diduga Susupkan Barang Bukti Sabu Saat Penangkapan Hingga Memicu Keributan

Dari sejumlah keterangan yang dihimpun, kejadian bermula saat pesanan buburnya tak kunjung diantar oleh penjual. Karena merasa kesal, pria yang diduga oknum ASN tersebut pun mulai emosi, hingga membuat kegaduhan dengan marah dan membentak si penjual bubur.

“Itu kejadiannya sekitar jam sembilan. Dia marah-marah, terus ngancem mau bubarin (yang jual bubur di sini).” Ujar Heri.

Aksi arogan pria yang diduga oknum ASN ini, sempat direkam oleh pembeli lainnya yang berada di lokasi. Dalam video tersebut, tampak pria yang mengenakan pakaian putih, juga melempar batu ke arah seorang pria yang merekam aksi arogannya.

Baca Juga: Viral! Pegiat UMKM Makanan Jadi Korban Order Fiktif, Warga Yang Kasihan Gotong Royong Membeli

Saat dijumpai, Kompol Resky Maulana selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, mengatakan telah menerima laporan terkait video yang sempat viral tersebut. Kini pihaknya telah mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti, guna proses penyelidikan.  

“Kita sudah menerima laporan terkait dugaan ancaman dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum ASN. Sekarang, sedang kita lakukan penyelidikan.” Tutur Resky.

Polisi masih terus melakukan pendalaman terkait hal tersebut, dan apabila terbukti bersalah, pelaku dapat disangkakan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan ancaman kekerasan.

#oknumasnngamuk #penjualbubur #bandarlampung          



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x