Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gagalkan Penyeludupan Minol

Kompas.tv - 9 September 2021, 06:42 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLTIM, KOMPAS.TV- Kepolisian Sektor Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur-Sulawesi Utara menangkap dua pelaku yang diduga akan menyeludupkan 250 liter minuman keras jenis captikus yang rencananya akan di jual di wilayah Dumoga Kabupaten Bolaangondow.

Penangkapan dua orang pelaku yang di duga akan melakukan penyeludupan minuman keras jenis captikus sebanyak 250 liter ini terjadi pada Sabtu malam pukul 22.00 WITA, saat Polisi sedang melakukan operasi yustisi di wilayah hukum Kepolisian Sektor Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

250 liter minuman keras jenis captikus yang sudah dikemas dalam kantung plastik ukuran dua puluh lima liter  ini diangkut mengunakan kendaraan mini bus yang dibawah dari Desa Motoling Kabupaten Minahasa Selatan dan rencananya akan dijual diwilayah Bolaang Mongondow.

Maraknya penyeludupan minuman keras yang melintasi wilayah ini sehingga Kepolisian Sektor Modayag  lebih meningkatkan operasi di malam hari, untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan Khamtibmas yang disebabkan oleh minuman keras.

Selain mengagalkam penyeludupan captikus, polisi juga menyita belasan knalpot racing yang meresahkan warga.

Rencananya 250 liter miras serta belasan knalpot racing akan dimusnahkan setelah para pelaku mendapatkan ketetapan hukum tetap dari pengadilan sebagai efek jera.

#kompastvmanado #miras #captikus

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow Timur

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x