Kompas TV regional berita daerah

Maling Gondol Mobil Pickup Di Dalam Rumah

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi pencurian dengan cara membobol rumah, terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat . Kali ini sebuah mobil pick up milik Widia Rosman, Warga Kampung  Bantar Muncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dibawa kabur oleh kompolotan maling. Aksi pencurian tersebut diketahui oleh pemilik rumah pada pagi harinya. Saat itu pemilik rumah melihat gerbang garasi baseman nya tersebut sudah terbuka, setelah diperiksa mobil pick upnya tersebut sudah tidak ada. 

Pelaku diduga masuk melalui jendela belakang, yang merusak sebuah saluran angin dan membuka jendela dapur hingga berhasil masuk ke garasi. Didalam garasi terdapat dua buah mobil namun pencuri  hanya mengambil mobil pick up . 

Sementara itu pihak kepolisian dari unit reskrim Polsek Cibadak telah melakukan olah TKP dilokasi kejadian, beberapa barang buktipun telah diamankan oleh Polisi. Menurut Polisi pelaku diduga lebih dari dua orang. Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x