Kompas TV regional berita daerah

Kebahagian Nenek Rasem Dihadiahi 1 Unit Rumah Oleh TNI

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS.TV - Untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan Rebublik Indonesia. TNI dari Kodim 0604 Karawang, di hari ulang tahunnya yang ke-76 memberikan hadiah sebuah rumah layak huni, kepada nenek Rasem yang merupakan seorang lansia janda veteran pejuang 45, yang setia dan ikut membantu dan mendukung suaminya dalam berjuang meraih kemerdekaan Republik Indonesia. 

Penyerahan rumah hadiah untuk janda veteran ini diserahkan tepat di hari ulang tahun TNI yang ke-76, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Kapolres Karawang dan Dandim 0604 Karawang. Bupati dan Wakil Bupati serta Kapolres Karawang turut serta membantu menyumbangkan perlatan rumah tangga serta kebutuhan pokok nenek tersebut. 

Rumah tersebut dibangun oleh anggota TNI hanya dalam waktu 5 hari dan selesai tepat sehari jelang ulang tahun TNI yang ke-76. 

Sebelumnya nenek Rasem sejak ditinggal suaminya selama puluhan tahun, harus tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni. Lantai tanah dan dinding dari bilik, saat hujan rumah bocor sehingga tidak nyaman ditempati. HUT TNI yang ke-76 merupakan berkah bagi nenek Rasem mendapatkan hadiah rumah laik huni di masa tuanya.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x