Kompas TV regional berita daerah

Kapolres Imbau Warga Patuhi Protkes

Kompas.tv - 2 November 2021, 07:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa meminta masyarakat agar tidak lengah dengan penurunan status PPKM di Kabupaten Minahasa. Kapolres meminta warga tetap disiplin protokol kesehatan, seiring dengan pelonggaran mobilitas di masyarakat.

Seiring dengan relaksasi mobilitas masyarakat di Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Relaksasi pembatasan kegiatan masyarakat harus dibarengi dengan kepatuhan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kepatuhan menerapkan protokol kesehatan akan menjadi kunci pengendalian penyebaran virus korona di masyarakat.

Pihak Kepolisian pun  secara kontinyu melakukan operasi yustisi, untuk mengingatkan  masyarakat yang beraktivitas di area public, agar disiplin protokol kesehatan.

Warga diimbau untuk menerima vaksinasi  di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh Pemerintah. Polres Minahasa pun masih membuka layanan gerai vaksin presisi, bagi masyarakat yang masih membutuhkan vaksinasi untuk menceeiptakan Herd Imunity.

Data satgas COVID-19 Sulut  per 30 Oktober 2021, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten Minahasa sebanyak 4.267 orang, jumlah kesembuhan mencapai 3.983 orang, pasien dirawat saat ini sebanyak 108 orang dan meninggal  176 orang.

#kompastvmanado #polresminahasa #ppkm

Yannemieke Singal Kompas tv Minahasa

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x