Kompas TV regional berita daerah

Pria ini Lecehkan Penumpang Perempuan di Bus Transjakarta

Kompas.tv - 9 November 2021, 14:45 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pria paruh baya diamankan di pos polisi TMPN Kalibata usai kedapatan melakukan tindak pelecehan seksual kepada salah seorang penumpang bus Transjakarta pada Senin (8/11/2021) malam. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku langsung digiring ke Polsek Pancoran.

Pelaku diamankan sementara ke pos polisi Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk menghindari aksi main hakim sendiri dari warga.

Pria yang diketahui bernama Zaki ini sebelumnya tertangkap tangan ketika meraba payudara wanita penumpang bus Transjakarta jurusan PGC - Blok M.

Baca Juga: LBH Terima SP2P Dari Polresta Pekanbaru , Kasus Dugaan Pelecehan Dilimpahkan ke Polda Riau

Kejadian bermula ketika korban dan dua temannya baru saja menaiki bus Transjakarta di Halte Kalibata. Baru saja menginjakan kakinya di atas bus, tiba-tiba pelaku yang sebelumnya naik dari halte PGC lansung meraba payudara korban.

Kejadian ini sontak membuat korban terkejut. Sementara beberapa teman korban yang sempat menyaksikan ulah pelaku langsung mengamankannya. Bersama korban dan beberapa penumpang bus Transjakarta pelaku kemudian diamankan ke pos polisi Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku kemudian digelandang ke Polsek Pancoran untuk diperiksa lebih lanjut. Korban dan beberapa saksi juga turut dibawa untuk dimintai keterangan.

Video Editor: Jihan Zahira



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x