Kompas TV regional berita daerah

Geger! Karyawan Me Gacoan VS Ojol

Kompas.tv - 16 November 2021, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Video keributan antara pengemudi ojek daring dengan sejumlah karyawan warung Me Gacoan di Yogyakarta viral di media sosial. Meski kedua pihak yang berselisih paham telah berdamai, namun buntut dari keributan tersebut. polisi masih menutup warung Me Gacoan di Kota Baru, Yogyakarta. 

Warung Me Gacoan ini sempat ditutup dengan menggunakan garis polisi, setelah sempat terjadi ketegangan antara karyawan Me Gacoan dengan pengemudi Ojol. Sebelumnya, pelayanan yang dianggap lambat menyebabkan selisih paham berujung keributan antara pengemudi ojek daring dengan sejumlah karyawan warung Me Gacoan. Ketegangan itu terjadi Sabtu sore (13/11/2021). 

Tidak terima dengan perlakuan para pelayan warung terhadap rekannya, ratusan pengemudi ojek daring pun mendatangi warung Me Gacoan dan meminta manajemen bertanggungjawab atas perlakuan kasar karyawannya. Ketegangan tersebut berlangsung hingga Minggu dini hari (14/11/2021). 

Setelah melalui mediasi, kedua pihak pun bersepakat damai. Bukti perjanjian damai kemudian dituangkan dalam pernyataan sikap dan perjanjian tertulis di atas materai. Kapolsek Gondokusuman yang dihubungi oleh awak media menyatakan kasus ini telah dinyatakan selesai secara kekeluargaan. 

#ojol #megacoanyogyakarta #polsekgondokusuman



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x