Kompas TV regional viral

Bupati Pandeglang Ngamuk Buntut Anggaran Bupati Cup Rp 150 Juta Hadiah Rp 45 Ribu

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 08:32 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengamuk alias marah besar di depan jajarannya sebagai buntut hadiah dengan besaran puluhan ribu rupiah dalam gelaran Bupati Pandeglang Cup yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Pandeglang.

Bupati Irna mengamuk karena dari anggaran sebesar RP 150 juta, hadiah yang diberikan ada yang hanya Rp 45 ribu.

“Anda yang salah yang ditampar bupatinya!” seru Bupati Irna di depan jajarannya seperti dilansir dari akun Instagramnya (20/12/2021).

Baca Juga: Hadiah Bupati Cup Hanya Rp 95 Ribu, Kadispora Pandeglang Dicopot dari Jabatan

“Terkait hadiah dari Dispora yang ramai diperbincangkan tentang hadiah Bupati Cup yang dinilai tidak ideal, Saya telah melakukan evaluasi atas kinerja Kepala Dispora beserta jajaran, agar kedepan hal tersebut tidak terulang kembali agar tidak menurunkan semangat para atlet muda dalam terus meraih prestasi dimasa yang akan datang, sehingga hadiah yang ada akan kami tambahkan,” tambah penjelasan dari Bupati Irna di Instagramnya.

Diketahui juara satu cabang panjat tebing diberikan hadiah sebesar Rp 165 ribu, juara tiga cabor panjat tebing menerima hadiah sebesar Rp 95 ribu. Bahkan juara satu cabor pencak silat hanya mendapatkan hadiah senilai RP 45 ribu.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x