Kompas TV regional berita daerah

Pegawai Telekomunikasi Meninggal Diduga Tersengat Listrik

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan meninggal  dunia di pinggir jalan, dengan kondisi bersimbah darah. Kejadian teresebut terjadi di Kampung Cipicung, Desa Jagamukti, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pegawai telekomunikasi ini ditemukan sudah dengan kondisi tak bernyawa, wargapun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, dan korban langsung dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon . 

Berdasarkan saksimata, pria tersebut awalnya sedang memasang kabel telekomunikasi dengan memanjat tiang, namun tiba-tiba terdengar suara ledakan dan korban terjatuh hingga kepalanya terbentur ke tembok selokan. Diduga pria tersebut tersengat aliran listrik sata bekerja. 

setelah diselidiki, identitas pria tersebut berinisial S, salah satu pekerja Perusahaan telekomunikasi, yang beralamat di Kampung Sukamulya, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu pihak kepolisian setempat belum memberikan keterangan kepada awak media terkait kejadian tersebut,  dengan alasan masih dalam proses penyelidikan. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x