Kompas TV regional berita daerah

Anies Minta Perangkat Daerah di DKI Segera Tuntaskan Program Kerja

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 11:11 WIB
anies-minta-perangkat-daerah-di-dki-segera-tuntaskan-program-kerja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumpulkan perangkat wilayah di DKI Jakarta untuk membahas kinerja sepanjang tahun 2021. (Sumber: Humas Pemprov DKI)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta seluruh perangkat daerah di wilayah DKI Jakarta segera tuntaskan program kerja dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022. 

"Harapannya, ketiga hal ini dipegang untuk tahun depan, yakni prinsip keadilan sosial, kolaborasi, dan segera tuntaskan semua program untuk tahun 2022," kata Anies dalam acara silaturahmi dan apresiasi seluruh perangkat wilayah DKI Jakarta di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (28/12/2021). 

Acara ini digelar sebagai bentuk refleksi menyongsong tahun 2022. Anies meminta agar seluruh program kerja dituntaskan dengan baik. 

"Setiap tampuk kepemimpinan ada masa jabatannya, namun Bapak Ibu sekalian masih berjalan terus. Ayo kita tuntaskan dengan baik," ujar Anies. 

Baca Juga: Anies Pastikan Pemprov DKI Bekerja Cepat Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron di Jakarta

Pada kesempatan tersebut, Anies juga memberikan apresiasi kepada para pimpinan perangkat wilayah dalam melayani warga yang membutuhkan secara langsung, khususnya selama masa penanggulangan pandemi Covid-19 2 tahun belakang. 

"Apalagi Lurah-Camat dekat sekali dengan warga. Bila menjalankan tugas dengan baik terlihat, begitu juga sebaliknya," ujar Anies. 

"Selama masa pandemi kemarin ini semua ujian kepemimpinan Ibu Bapak semua, Insya Allah lulus. Terima kasih sekali dan kami sangat mengapresiasi," katanya. 

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria serta Sekda Marullah Matali.

Baca Juga: Anies Kumpulkan Perangkat Wilayah di DKI, Bahas Kinerja di 2021






 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x