Kompas TV regional berita daerah

Nyari Simantan Rasa Sultan? Di Sini Tempatnya

Kompas.tv - 5 Februari 2022, 09:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jika anda merupakan penikmat steak, mungkin sudah tidak asing lagi dengan street food "warung steak simantan" yang berada di Jalan Lengkong Kecil No. 49 Kota Bandung. Steak simantan menyajikan menu steak mewah ala restoran dan steak house, namun dengan harga yang ramah di kantong. 

Bukan hanya namanya saja yang unik, steak simantan ini menggunakan daging segar yang baru dipotong. Banyak menu yang ditawarkan, mulai dari konro bakar, striploin sambal matah, porter house, tomahawk dan masih banyak lagi. 

Untuk menu porter house dan tomahawk, biasanya kita temukan di restosan atau steak house dengan harga di atas ratusan ribu rupiah. Namun di steak simantan, anda bisa menyantapnya dengan harga di bawah seratus ribu rupiah saja. 

Steak simantan ini berdiri satu tahun yang lalu, dengan konsep street food. Pemilik warung steak simantan, Rivo Rivaldi Ohashi, merasakan jatuh bangun saat membangun steak simantan, apalagi pada saat awal berdiri di hadapkan dengan PSBB. 

Warung steak simantan baru satu bulan ini membuka tempat baru, yang lokasinya berada di sebrang warung tenda yang sudah lama berdiri. Di lokasi baru ini, tempatnya lebih nyaman, eye cathing, namun secara rasa dan harga tetap tidak berubah.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube:https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter:https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook:https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x