Kompas TV regional berita daerah

Sukseskan Motogp 2022 Ksop Padangbai Siap Tambah Trip

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 12:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPASTV - Untuk mendukung perhelatan MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat pada bulan Maret mendatang, Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem akan membantu menyukseskan event bergengsi pada sisi transportasi laut. Dimana 6 fast boat disiapkan untuk mengakut penonton MotoGP dari Bali menuju Mandalika dengan rute pulang pergi dari Padangbai menuju Lombok dengan lama berlayar sekitar satu jam dan kapasitas fast boat mulai dari 72 penumpang hingga 210 penumpang .

Selain itu KSOP Padangbai juga menyiapkan 26 kapal ferry untuk mengakut kendaraan penumpang menuju Pelabuhan Lembar. Jika nantinya terjadi pelonjakan penumpang pihaknya juga akan melakukan penambahan trip keberangkatan.

Diharapkan dengan adanya event pramusim MotoGP 2022 ini bisa memberikan multiflier effect dengan adanya peningkatan penumpang, sehingga bisa menambah kegiatan operasional yang selama ini berkurang akibat pandemi Covid-19.

 

 

 

#motogp2022 #ksoppadangbai #sirkuitmandalika

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x