Kompas TV regional berita daerah

Polres Sorong Tingkatkan Kesadaran Vaksinasi Covid 19 Dengan Lakukan Razia Di KTL

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Masih minimnya cakupan vaksinasi di Papua Barat, segala cara dilakukan oleh instansi terkait, untuk meningkatkan jumlah capaian vaksinasi, salah satunya yang dilakukan satuan lalu lintas polres sorong dengan razia vaksinasi Covid 19 bagi sejumlah pengendara.

Dalam razia yang berlangsung di alun-alun aimas kabupaten Sorong, sejumlah kendaraan terpaksa harus dihentikan dan jika tidak memiliki kartu vaksin Covid 19, akan diarahkan ke gerai vaksinasi yang telah disediakan dinas kesehatan setempat.

Sampai dengan saat ini jumlah vaksinasi Covid 19, berdasarkan sumber data dinas kesehatan provinsi Papua Barat, untuk dosis pertama baru mencapai 60,9 persen, dosis kedua 41,6 persen dan dosis ketiga 4,1 persen.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, agar mengedukasi masyarakat pentingnya vaksinasi covid 19. Khusus di wilayah hukum polres sorong sendiri capaian vaksinasi sudah mencapai target 70 persen untuk dosis datu dan dua, sehingga akan ditingkatkan kembali capaian vaksinasi dosis ketiga dengan sasaran lansia dan masyarakat umum.

#SorongPapuaBarat #VaksinasiCovid19 #RaziaVaksinasiCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x