Kompas TV regional berita daerah

Warga Penerima BLT Minyak Goreng Padati Kantor Kelurahan

Kompas.tv - 19 April 2022, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Ratusan warga penerima bantuan langsung tunai minyak goreng dan bantuan pangan non tunai memadati kantor Kelurahan  Huangobotu, Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

Warga memadati  kantor kelurahan sejak pagi hari dan mengantri hingga berjam - jam.

Sementara itu, untuk mencegah covid 19  petugas setempat terus memberikan peringatan melalui pengeras suara untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu, petugas juga menyiapkan layanan vaksinasi kepada warga penerima bantuan yang belum melakukan vaksinasi ataupun melakukan vaksinasi lanjutan.

Bantuan langsung tunai yang berasal dari pemerintah pusat ini masing- masing warga mendapatkan uang sebesar 300 ribu rupiah sementara untuk bantuan pangan non tunai sebesar 200 ribu rupiah perorang.

Tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan Kadri Husain mengatakan, kepadatan di kantor kelurahan ini terjadi karena Kelurahan Huangobotu merupakan salah satu kelurahan yang terbanyak penerima bantuan yakni sebanyak 465 warga.

Rencananya penyaluran bantuan blt minyak goreng ini hanya dilakukan satu hari, bagi warga yang belum sempat menerima akan di jadwalkan kembali oleh pihak kelurahan.

Bantuan langsung tunai minyak goreng dan bantuan pangan non tunai akan disalurkan kepada 1447 di Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo dan penyaluran tersebut dilakukan secara serentak pada Senin pagi 18 April 2022.

 

#penerimablt

#bltminyakgoreng

#kotagorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x