Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Sorong Berikan Kelonggaran Bagi ASN Masuk Kantor Hingga 12 Mei Mendatang

Kompas.tv - 9 Mei 2022, 16:58 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Hari pertama aktivitas pelayanan di Pemerintah Kota Sorong sudah berjalan 100 persen, pemerintah memberikan kelonggaran bagi ASN yang belum masuk hingga Rabu 12 Mei mendatang.

Pada sejumlah unit pelayanan ke masyarakat sudah berjalan normal, salah satunya yang terlihat pada kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sorong. Sudah mulai terlihat kepadatan saat pengurusan administrasi kependudukan.

Selain itu Asisten I yang membidangi pemerintahan juga melakukan sidak secara langsung ke sejumlah ruang dan memastikan pegawai yang libur sudah kembali masuk dan bekerja.

Untuk apel perdana akan dilakukan pada Rabu 12 Mei mendatang, mengingat Wali Kota Sorong sedang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah. Selain itu kebijakan ini dilakukan agar asn yang cuti keluar daerah diberikan waktu untuk memeriksanakan kembali kondisi tubuh berupa antigen Covid-19 sebelum kembali bekerja.

Masyarakat dihimbau untuk tidak perlu cemas mengingat pelayanan publik Pemerintah Kota Sorong sudah kembali berjalan 100 persen.

#SorongPapuaBarat #HariPertamaKerja #LiburLebaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x