Kompas TV regional berita daerah

Pengemudi Motor Tewas Tertabrak Truk

Kompas.tv - 13 September 2022, 13:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang pengemudi sepeda motor tewas dalam peristiwa kecelakaan beruntun, yang terjadi di jalan raya banjaran-pangalengan kabupaten bandung. Korban tertabrak oleh truk pengangkut  minyak sawit yang hilang kendali.

Dalam kamera cctv, terlihat detik-detik sebuah truk tangki pengangkut minyak sawit dari arah selatan menabrak beberapa kendaraan, serta rumah warga di jalan raya banjaran pangalengan kabupaten bandung jawa barat senin petang.

Dalam peristiwa ini seorang pengendara motor meninggal dunia, selain menabrak rumah warga  truk  juga menabrak satu unit minibus yang tengah terparkir hingga ringsek pada bagian belakang.

Diduga kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena sangat supir truk lalai atau tidak bisa menguasai laju kendaraannya di jalur yang menurun.

Saat ini pengemudi  truk sudah diamankan  oleh petugas kepolisian dari satlantas polresta bandung, guna dimintai keterangan lebih lanjut sementara untuk para korban sudah dievakuasi kerumah sakit oto iskandar dinata soreang.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x