Kompas TV regional berita daerah

Badung Kembali Kembangkan Sport Tourism

Kompas.tv - 16 September 2022, 13:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Bali telah kenal oleh dunia melalui obyek pariwisatanya. Tidak hanya menghandalkan keindahan alam Bali, juga memiliki beragam budaya di setiap daerahnya yang tentunya mampu mengundang jutaan wisatawan pada setiap tahunnya. Sempat mati suri akibat diterpa badai Covid 19, kini pariwisata Bali telah mulai bergeliat kembali. Hal itu tentunya membawa angin segar bagi keberlangsungan dunia pariwisata di Bali.

Melihat berbagai peluang bisnis yang dimiliki Bali, turut mengundang para pengembang untuk berinvetasi di Pulau Dewata. Bahkan juara dunia petinju profesional, Manny Pacquiao bersama dengan Dinasty Group, kini tengah mengembangkan usaha berupa sport tourism di kawasan Badung, Bali. Manny menilai, Bali merupakan tempat yang cocok untuk melakukan bisnis khususnya di bidang pariwisata.

Sama halnya dengan Manny, salah satu owner dari Dynasty Group El Gerome Garcia menilai, Bali telah menjadi pilihan bagi Dynasty untuk mengepakan sayap mereka. Nantinya akan merambah di berbagai pelosok di Indonesia untuk pengembangan sport tourism.

Sport tourism kini menjadi peluang bagi Pulau Dewata untuk mengembangan dunia pariwisata. Selain potensi alam yang mendukung, berolahraga di alam juga dapat menarik minat wisatawan.

 

 

 

 

 

 

#sporttourism   #dynastygroup   #badung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x