Kompas TV regional berita daerah

WNI di Texas, Amerika Serikat Tewas Ditembak Remaja

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 10:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) menjadi korban penembakan di Texas, Amerika Serikat. Korban bernama Novita Kurnia Putri (25). Novita adalah warga Kota Semarang, Jawa Tengah. Hingga kini keluarga masih menunggu informasi kepulangan jenazah ke Indonesia. Keluarga berharap jenazah Novita secepatnya bisa dipulangkan ke Indonesia untuk segera dimakamkan. Nani Muldiani, ibu korban, sangat terpukul dengan kejadian yang menewaskan putrinya.

"Komunikasi terakhir dia video call sambil kerja, bulan September atau Oktober," ujar Nani.

Tak hanya keluarga, Sri Kusni Juanah, tetangga korban, mengaku terkejut atas musibah yang menimpa Novita di Texas. Sri menyebut, keluarga korban sedianya menyambut kepulangan Novita bulan Oktober untuk berkumpul bersama di kampung halaman.

"Kaget, ibunya bilang nanti Oktober saya dibantu masak-masak ya bu. Soalnya nanti anakku pulang mau kumpul keluarga," Sri Kusni Juanah.

Novita Kurnia Putri menjadi korban penembakan yang dilakukan remaja di Texas, Amerika Serikat pada 4 Oktober 2022 lalu. Ia tewas setelah rumahnya diberondong tembakan yang mengarah ke kediamannya.

#wni #texas #penembakan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x