Kompas TV regional berita daerah

Gebrakan Polda DIY Bikin Program Jumat Curhat Online, Apa Itu?

Kompas.tv - 4 November 2022, 16:40 WIB
gebrakan-polda-diy-bikin-program-jumat-curhat-online-apa-itu
Polda DIY membuat gebrakan sebagai polda pertama di Indonesia yang memiliki program bertajuk Jumat Curhat Online. (Sumber: dok Polda DIY)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Polda DIY membuat gebrakan sebagai polda pertama di Indonesia yang memiliki program bertajuk 'Jumat Curhat Online'. Kegiatan perdana digelar di lobi Mapolda DIY dan disiarkan langsung melalui akun Facebook @poldajogja, Jumat (4/11/2022) siang.

Acara 'Jumat Curhat Online' yang dipandu langsung Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto ini menghadirkan Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso, Kabidpropam Polda DIY Kombes Pol Saiful Anwar, dan Dirlantas Polda DIY yang diwakili Kasubdit Gakkum Polda DIY.

Menurut Kombes Yulianto, kegiatan ini bertujuan untuk menyapa secara langsung kepada masyarakat dan menjawab setiap pertanyaan mengenai Polri yang dikirimkan melalui kolom komentar.

Baca Juga: Kapolda DIY Didesak Copot Kapolsek Srandakan, Buntut Komentar Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Sementara, Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso, mengatakan Polda DIY memiliki kegiatan rutin, salah satunya patroli yang sudah ditentukan berdasarkan kerawanan di jalan tersebut untuk membantu masyarakat beraktivitas sehari-hari.

“Dalam memelihara kamtibmas yang ada di wilayah DIY, Polri perlu dukungan, kerjasama dan doa dari masyarakat serta stakeholder terkait,” ujarnya.

Harapannya, dengan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif maka pembangunan di DIY akan berjalan dengan lancar dan masyarakat akan sejahtera.

Baca Juga: Kunjungan Silaturahmi Polda DIY ke Kompas TV Jateng


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x