Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Lumajang Gelar Innovation Award untuk Mengapresiasi Inovasi Masyarakat

Kompas.tv - 24 November 2022, 17:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten Lumajang Jawa Timur menggelar malam anugerah Lumajang Innovation Award, pada Selasa (22/11/2022). Kegiatan itu bertempat di gedung GOR Wirabhakti Lumajang.

Kegiatan itu dimeriahkan oleh penampilan kesenian tradisional dan etnik. Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wakilnya Indah Amperawati menikmati suguhan kesenian tersebut. yang paling menarik perhatian adalah seni etnik gari group lamayangan.

Menurut Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Lumajang Innovation Award diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat, mulai dari komunitas, masyarakat, individu, tokoh pemuda, pemerintah desa hingga kelembagaan swadaya dan perempuan.

Baca Juga: Festival Banjir Tahu, Warga Lumajang Berebut Tumpeng Tahu Raksasa Setinggi 6 Meter

Total ada 59 peserta yang dikategorikan menjadi 2, yakni OPD dan masyarakat. Dari 59 peserta akan ditentukan 6 pemenang pada masing-masing kategori atau 12 pemenang pada dua kategori tersebut.

“Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang memiliki inovasi dan telah melakukan pengabdian nyata kepada masyarakat,” ujar Thoriqul Haq.

 

#lumajang #InnovationAward #inovasi #Anugerah #bappeda



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x