Kompas TV regional berita daerah

Dekkson Knowledge Shop Hadir di Kota Medan, Siap Penuhi Kebutuhan Konstruksi Kualitas Tinggi

Kompas.tv - 17 Desember 2022, 13:24 WIB
dekkson-knowledge-shop-hadir-di-kota-medan-siap-penuhi-kebutuhan-konstruksi-kualitas-tinggi
Lucky Nugroho selaku Direktur Utama PT. Fajar Lestari Sejati memberikan penjelasan produk unggulan kepada para pengunjung DKS saat Showroom Tour (Sumber: -)
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Dekkson Knowledge Shop (DKS) kini telah hadir di kota Medan. Grand Opening DKS dilakukan pada 15 Desember 2022 di DKS Jl. Tengku Amir Hamzah, Medan, Sumatera Utara, ini merupakan DKS ke 5 di Indonesia. Perusahaan yang bergerak dalam bidang Architectural Hardware & Supplier ini merupakan produk dari PT. Fajar Lestari Sejati.

Dekkson merupakan 1 dari 14 merek aksesoris pintu dan jendela (kayu, aluminium, besi) yang terkenal dengan standar nasional seperti (hendel, engsel, kunci, pintu automatic dan aksesoris lainnya) dan sudah dipercaya banyak orang sebagai produk andalan. Hal ini dikarenakan Dekkson menyediakan produk gagang pintu yang berkualitas tinggi dan memiliki daya tahan kuat.

Lucky Nugroho selaku Direktur Utama PT. Fajar Lestari Sejati memberikan keterangan usai meresmikan Grand Opening Dekkson Knowledge Shop (DKS) Medan (Sumber: -)

Dengan mengusung tagline “Quality is The Key” Dekkson konsisten mengedepankan kualitas sebagai nilai utama setiap kebutuhan konstruksi “Kunci adalah bagian yang kecil sekali, boleh dikatakan tidak berarti dalam sebuah bangunan. Kita sadari atau tidak, setiap hari pegang hendel pintu dan kunci ya, jadi kalau sampai hendel kunci tidak nyaman itu akan menjadi trouble untuk sebuah rumah,  tentunya kalau tidak bisa dibuka bangunan atau gedungnya akan bermasalah semua, padahal hanya bagian kecil, maka kami expert disitu kami memang master di bidang itu”, kata Lucky Nugroho Direktur Utama PT. Fajar Lestari Sejati kepada kompas.tv

Tujuan utama dari DKS di setiap daerah adalah untuk meningkatkan dan menyamaratakan pengetahuan dan mengedukasi tentang jenis produk dan teknis pemakaian produk agar masyarakat umum dan khususnya yang bergerak di bidang konstruksi mengetahui standar keamanan dan kenyamanan produk. “Kami tidak berpikir adanya kompetitor, di sini semua adalah rekan, dalam hal ini kami selalu memberikan edukasi dan seminar di 34 provinsi, paling tidak Dekkson sudah memberikan sumbangsih pengetahuan. Dari penjelasan tersebut, tentunya mereka akan tahu bahwa apa yang kami sampaikan sesuai dengan kualitas produk yang kami berikan, makanya ada tagline “Dekkson Quality is the key”, tambah Lucky Nugroho.

Kami juga sudah ciptakan pintu yang plug and play tinggal beli dan pasang sendiri, produk ini sudah kami mulai 3 tahun, yang kami jual di sini adalah kualitas. Harapan saya DKS Medan ini menjadi tempat menggali dan edukasi ke semua pihak khususnya ke teman-teman yang bergerak di bidang jasa konstruksi, kontraktor, arsitek, pakailah ini untuk ruang diskusi mengenai trial and error, tutup Lucky Nugroho.

Grand Opening Dekkson Knowledge Shop dihadiri oleh Asosiasi Konstruksi, Asosiasi Kontraktor, Real estat Indonesia  yang ada di kota Medan. Rangkaian acara mulai dari Opening, Showroom Tour, Mingling & Networking, Doorprize dan diakhiri dengan Photo Session.  ( )



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x